• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Indonesia dan Raja Ampat-nya

 on 12 Mei 2016  

Berbicara destinasi wisata di indonesia seakan tak pernah ada habisnya. Negeri khatulistiwa ini memang memiliki pesona yang teramat banyak dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Pegunungannya yang mengelilingi daratan dari barat ke timur serta pantai-pantai dengan pemandangan laut maha luas membuat kita mengucap syukur atas keindahannya.
Jika bali sudah terkenal seantero jagat begitu pun juga raja ampat yang beberapa waktu belakangan tengah booming diperbincangankan dunia berkat ke eksotisannya. Raja ampat terdiri dari beberapa gugusan pulau-pulau bewarna hijau yang menambah kesan natural tempat ini, terletak ditimur Indonesia yang memang terkenal kekayaan alamnya.

Nama Raja Ampat sendiri berasal dari mitologi lokal tentang seorang perempuan yang menemukan tujuh telur yang mana empat dari tujuh telur tersebut menetas dan berubah menjadi raja di keempat pulau besar di raja ampat. Misool, Salawati, Batanta, Waigeo empat pulau besar tersebut adalah pusat dari arsipelago milik Indonesia ini.
Untuk lokasi wisata dijamin menjanjikan dan cukup beragam mulai dari snorkling sambil menikmati keindahan dunia bawah laut hingga menatap panorama memikat dari kepulauan koral yang tersebar membuat kita tak pernah jemu. Air laut yang berwarna biru ke hijauan menandakan ekosistem dibawahnya masih terjaga dengan baik. Patut juga kita ketahui bahwa raja ampat memiliki ekosistem bawah laut yang beraneka rupa dibanding dengan gabungan segitiga koral lainnya.

Bagi kalian yang memiliki niat ke raja ampat dan masih berpikir tentang akomodasi liburan tidak usah galau, karena di raja ampat terdapat penginapan serta restoran yang siap menerima para wisatawan tiap harinya. Harganya pun bervariasi asalkan budget yang kita bawa mencukupi. Pastikan saja kita menabung dari sekarang secara berkala agar mimpi jalan-jalan ke sana bisa terealisasi. 
Bila tidak cukup biarlah kita terdampar dalam panorama menawan surga khas raja ampat yang pastinya enggan membuat kita pulang dan memulai kembali rutinitas.   



Source: (wikipedia)
             (lonelyplanet)
 

Indonesia dan Raja Ampat-nya 4.5 5 DanD 12 Mei 2016 Berbicara destinasi wisata di indonesia seakan tak pernah ada habisnya. Negeri khatulistiwa ini memang memiliki pesona yang teramat banyak d...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang bijak selalu meninggalkan jejak dengan berkomentar.
REGARDS

Terima Kasih Telah Datang

J-Theme