• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Margonda Raya Sudah Aman Bagi Pejalan Kaki

 on 30 Maret 2016  

Bodetabek yang tergolong kota-kota urban dewasa ini berkembang begitu pesatnya. berkembangnya kota-kota urban yang berada dipinggiran ibukota, membuat prasarana kehidupan pun ditingkatkan. begitu halnya dengan depok sebagai salah satu kota tujuan urbanisasi masyarakat. banyaknya sarana sentral di kota depok menjadi daya tarik tersendiri, bukan hanya mal saja tentunya yang berjajar hampir disepanjang jalan margonda. universitas-universitas unggulan pun banyak ditemui di depok, maka pantaslah jika depok mendapat julukan kota cyber yang kreatif.


Artikel sebelumnya tentang jalan margonda bisa sobat liat disini

jalan margonda raya yang menjadi akses utama kota depok kini berbenah diri. ini terlihat dari pemugaran jalan yang dilakukan beberapa waktu lalu. banyaknya kendaraan yang hilir mudik di jalan margonda sering kali membuat kemacetan di titik-titik tertentu, bahkan pada akhir pekan kemacetan tersebut semakin parah. karena rasio kendaraan akan cenderung meningkat. beberapa titik kemacetan yang kerap terjadi ialah didepan pusat perbelanjaan dan putaran didepan margonda residence. tetapi para pejalan kaki dikota depok bisa bernafas lega sekarang pasalnya jembatan penyebrangan dijalan margonda telah lama selesai dipugar. hal ini mungkin bisa sedikit mengurangi kemacetan.
untuk titik-titik sentral sendiri seperti didepan gang kober dan stasiun UI hendaknya dapat disegerakan pembangunan jembatan penyebrangan orang disana. karena selain untuk keselamatan pejalan kaki jembatan penyebrangan juga bisa menjadi salah satu solusi pengatas kemacetan kota depok.
mari kita gunakan jembatan penyebrangan dengan bijak sebagaimana mestinya.

  
    

Margonda Raya Sudah Aman Bagi Pejalan Kaki 4.5 5 DanD 30 Maret 2016 Bodetabek yang tergolong kota-kota urban dewasa ini berkembang begitu pesatnya. berkembangnya kota-kota urban yang berada dipinggiran ibukot...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang bijak selalu meninggalkan jejak dengan berkomentar.
REGARDS

Terima Kasih Telah Datang

J-Theme