• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Toner Blueprint lebih hitam dari Original

 on 27 Februari 2016  


Sekilas apa yang terlintas dibenak anda jika mendengar kata Toner?

Pasti kita sempat berpikir itu ada hubungannya dengan pembersih wajah yang erat kaitannya dengan wanita. Kalau tidak percaya coba searching di google kata tersebut. Disini saya tak akan membahas tentang toner yang itu, tetapi laser toner pada sebuah printer. Toner atau bubuk tinta merupakan serbuk yang biasa digunakan pada pencetak laser ataupun sebuah mesin fotokopi untuk
membuat pola cetakan teks maupun gambar pada permukaan kertas. Serbuk toner ini biasanya berisi karbon namun dalam perkembangannya, serbuk toner juga menggunakan campuran antara karbon dan polimer untuk meningkatkan mutu dari hasil cetakan. Cara kerja toner cukup memakai teori fisika sederhana, dimana fuser atau pelebur melelehkan serbuk tinta pada toner sehingga akan melekat pada kertas kemudian memberikan hasil cetakan yang siap pakai.

Jujur saja kita kini hidup diera super cepat yang mana ketepatan dan waktu mesti berjalan seimbang secara terus menerus. Entah kantor, kampus atau perusahaan semuanya memerlukan keakraban dengan teknologi demi memuluskan pencapaian dalam bidang-bidang yang kita duduki. Oleh karena itu kepintaran kita untuk memilih sebuah benda sebagai teman baik selalu diuji.
Tugas kuliah menumpuk, skripsi didepan mata tetapi printer tak bisa diajak kerja sama karena luberan tinta tertera pada naskah membuat kita mau tak mau harus print ulang, jelas makan waktu dan mengurus kantong mahasiswa. Toner Blueprint Hitam & Hemat dapat menjadi jalan keluar dengan kualitas cartridge dalam mengatur keluaran tinta dipermukaan kertas sehingga tiada lagi kata mubazir karena kertas dan tinta kalian tidak terbuang percuma.

Dikejar dateline tapi mau pulang on time dokumen yang mesti diprint tersangkut enggan keluar memang bukan masalah baru namun ini jelas menguji kesabaran. Tetapi tenang Toner Blueprint bisa meminimalisir hal menjengkelkan itu dengan kualitasnya. Printer/mesin fotokopi tak selalu menjadi penyebab utama paper jam kondisi toner juga berperan dalam terjadinya hal ini, maka cek secara rutin kondisi toner printer jika ditemukan masalah ada baiknya kita segera memperbaiki ataupun menggantinya dengan Toner Printer yang Bagus seperti Toner Blueprint. 

Pelanggan sedang ramai merupakan berkah yang harus kita syukuri, namun tiba-tiba ada komplain dari costumer karena hasil cetakan buram dan pudar. Kita pun akhirnya menganti dengan hasil cetakan yang baru dan membebaskan ongkos cetaknya. Jangan resah Toner Blueprint dengan teknologi handal mampu mengatasi problem itu secara tepat. Tak hanya itu karena Toner Blueprint juga memberikan kesempatan untuk kita mengembangkan usaha dengan menjadi reseller resminya.

Berikut adalah ringkasan spesifikasi unggulan Laser Toner Blueprint

- Laser Toner Blueprint 100% menggunakan komponen baru, kualitas produk terjamin.
- OPC Jepang multi layer coating lapisan tebal lebih rata dalam penggunaan.
- Ukuran granule tinta lebih ketat dan rapat ini memungkinkan isi cetak lebih terukur dengan kepekatan hitam
   stabil tidak buram.
- Volume cetak Blueprint 285A text document ISO/IEC 19752 adalah 1530 lembar 2%
- Warna lebih hitam (black level) = 1.62 - 1.66 B/W densitometer
- Kualitas diatas original.

Produsen toner umumnya menghadapi ambigu bila mengejar tingkat kepeketan, volume cetak dikorbankan. Bila volume cetak diutamakan warna cenderung jadi abu-abu pudar. Di Blueprint kedua kriteria itu memiliki solusi bahkan digaransi. Lantas untuk apa kita dibuat bingung dan stress lantaran problem laser toner printer karena jawabannya ada di Blueprint. Selain hemat dan telah terbukti toner blueprint juga telah mendapat predikat sebagai tinta terhitam oleh Museum Rekor Indonesia. Kita tahu Blueprint memiliki spesifikasi lebih mumpuni dari original dengan harga yang terjangkau jadi rasanya  kata Terbaik patut kita sematkan pada Toner Blueprint.
#TonerBlueprintHemat

Toner Blueprint lebih hitam dari Original 4.5 5 DanD 27 Februari 2016 Sekilas apa yang terlintas dibenak anda jika mendengar kata Toner? Pasti kita sempat berpikir itu ada hubungannya dengan pembersih wajah...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang bijak selalu meninggalkan jejak dengan berkomentar.
REGARDS

Terima Kasih Telah Datang

J-Theme