• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Dengan Acer Liquid Z320 Anak Senang, Orang Tua Tenang

 on 18 Januari 2016  


Pada era ultra modern seperti sekarang gadget canggih bukan merupakan barang langka, begitu pun dengan smartphone yang semakin berkembang dalam sisi kegunaan maupun penggunanya. Segmen pengguna smartphone saat ini tidak hanya didominasi oleh orang dewasa dan remaja saja tetapi juga anak-anak, hal itu membuat semakin luasnya manfaat dari smartphone tersebut. Dimulai hanya untuk berkomunikasi via suara lewat fitur telepon dan fitur berkirim pesan pendek (SMS) kini smartphone berubah menjadi sebuah kebutuhan baru sebagai sarana edukasi, bersosial, hingga penyaluran gaya hidup.

Khusus bagi pengguna anak-anak smartphone bisa jadi pisau bermata dua yang disatu sisi dapat sangat bermanfaat namun disisi lain dapat merusak perkembangan karakter dan perilaku anak. Orang tua pastinya ingin anak mereka senantiasa bahagia dan berkembang secara kontinu dalam segi kognitif, afektif, dan psikomotorik. Sebab itu tak sedikit orang tua yang memberikan smartphone kepada anak sebagai salah satu sarana penunjang edukasi dizaman globalisasi. Selain hal tersebut orang tua pun memilih untuk membekali anak-anaknya dengan smartphone dengan harapan mempermudah komunikasi dalam keadaaan darurat serta memantau kegiatan anak saat berada diluar rumah.
Akan tetapi orang tua juga wajib membimbing dan mengarahkan atas apa yang dilakukan anak dengan perangkat mobile pintarnya, karena sifat smartphone yang open source (terbuka) rentan terhadap berbagai ancaman negatif dalam dunia maya/internet.

 

Menjawab kegelisahan orang tua Indonesia acer meluncurkan smartphone yang user friendly experience (ramah terhadap pengguna dewasa maupun anak-anak) yaitu Liquid Z320. Smartphone Liquid Z320 dirancang acer dengan fitur-fitur menarik yang mendukung sarana edukasi sang buah hati. Dengan acer Liquid Z320 anak senang orang tua tenang karena berkat fitur kids center yang dihadirkan acer dalam produknya ini orang tua dapat menyaring aplikasi, muatan serta akses data yang kurang sesuai dengan usia anak. Orang tua pun tidak harus lagi mengunduh aplikasi tersebut, pasalnya kids center telah terinstal langsung dalam smartphone Liquid Z320. Disamping itu aplikasi kids center juga dilengkapi dengan parental control yang dapat digunakan orang tua untuk memantau secara real time keamanan kegiatan internet anak, sekaligus memproteksi anak men-download konten dewasa maupun membeli aplikasi tanpa seizin orang tua. Tidak cuma sampai disitu keunggulan acer Liquid Z320 karena kids center juga menyediakan konten multimedia berbasis edukasi seperti video pembelajaran kreatif, musik anak-anak, serta permainan-permainan inovatif. Pembelajaran kreatif melalui media audio visual sangat berguna bagi perkembangan kognitif dan afektif anak. Tayangan-tayangan pengetahuan dengan dibalut pesan moral adalah pencetus berkembangnya kedua aspek tersebut. Belum lagi games inovatif yang materinya dibuat untuk merangsang kreativitas anak seperti mencocokan gambar berhubungan langsung dengan perkembangan psikomotorik anak. Fitur-fitur mengasyikan dan berbobot ini juga dapat di update dalam kids center sehingga anak-anak tidak mudah bosan karena beragamnya pilihan sesuai dengan umur mereka. Dengan semua fitur edukasi menyenangkan yang diberikan oleh kids center dalam smartphone acer Liquid Z320 kiranya orang tua layak tenang dan anak pun senang.


Kurang lengkap rasanya bila kita tidak menengok spesifikasi mumpuni dari acer Liquid Z320 ini. Dimotori sistem operasi android lollipop bersama prosesor quad core 1,1 Ghz, dengan dukungan RAM 1 GB membuat multitasking terasa ringan. Dilengkapi kamera belakang 8 MP berikut autofocus dan flash disandingkan kamera depan 2 MP dengan dipadu layar 4,5 inci membuat foto pemandangan maupun potret mudah dilakukan dimanapun.



Liquid Z320 juga memiliki teknologi blue light shield sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna mengatur cahaya yang muncul dari layar sehingga mengurangi efek negatif dari paparan cahaya jika terlalu lama memandangi layar smartphone. Sementara dalam urusan kejernihan suara tak perlu diragukan lagi karena acer Liquid Z320 dibekali dengan speaker DTS yang akan memberikan alunan stabil saat memutar lagu kesayangan anda sekeluarga dalam genre apapun. 

#Acer Indonesia
#Smartphone Acer
#Acer Liquid Z320



Dengan Acer Liquid Z320 Anak Senang, Orang Tua Tenang 4.5 5 DanD 18 Januari 2016 Pada era ultra modern seperti sekarang gadget canggih bukan merupakan barang langka, begitu pun dengan smartphone yang semakin berkemba...


3 komentar:

  1. Pilih hp anak yang nggak bikin was-was orang tua!

    Acer Liquid z320 dengan fitur Kids Center
    bikin anak senang dan orang tua tenang
    http://alvinatorum.web.unej.ac.id/2016/01/12/acer-liquid-z320-dengan-fitur-kids-center/

    BalasHapus
  2. Keren nih di pakai dengerin musik udah DTS Sound soalnya,sukses buat reviewnya gan :)

    kunjungi juga reviewku ya :)

    BalasHapus
  3. Thanks buat kunjangannya, ditunggu kunjungan nbaliknya ya sob.

    BalasHapus

Pembaca yang bijak selalu meninggalkan jejak dengan berkomentar.
REGARDS

Terima Kasih Telah Datang

J-Theme