• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Kap dwa raksasa dari patagonia

 on 14 April 2014  

Cerita tentang kap dwa dimulai tahun 1673, raksasa setinggi 12 meter dengan 2 kepala ditangkap oleh sekelompok pelaut spanyol. Yang lalu menjadikannya tahanan di kapal mereka. Para awak kapal itu menyerang kap dwa si raksasa sebelum meringkusnya, tapi kap dwa tak mau menyerah dan berusaha melepaskan diri. Hingga akhirnya dengan tombak yang telah dimodifikasi para awak pun berhasil melumpuhkan kap dwa.
Hal yang terjadi selanjutnya masih belum jelas hingga sekarang. Menurut informasi awal mayat alami mumi kap dwa dibawa ke inggris pada abad ke 19. Di inggris mumi kap dwa mulai dipertontonkan di horror edwardian circus. Setelah beberapa waktu di pamerkan selama 45 tahun di north somerset,inggris akhirnya jasad kap dwa dibeli oleh thomas howard pada tahun 1959. Setelah beberapa kali berpindah tangan, mumi kap dwa kini berada di baltimore,maryland tepatnya di bob side show the antique man ltd yang dimiliki oleh robert gerber beserta istri.

Kalian mungkin berpikir cerita ini fantastis namun apa yang tertulis diatas sesuai apa yang pernah ditemukan. Tetapi robert gerber pemilik dari the antique man ltd. Memiliki cerita lain tentang sejarah kap dwa.
Ia mengklaim bahwa kap dwa berasal dari genus manusia purba homo giganticus yang ditemukan mati dengan tombak menghujam pada dadanya, di pantai patagonia,paraguay.
Setelah membaca kisah ini apa yang akan kita simpulkan?
Mungkin dahulu mahluk seperti itu memang ada. Meski diluar variabilitas spesies kita. Tapi siapa yang dapat mengatakan apa yang terjadi melalui pikiran orang lain, apakah kap dwa raksasa patagonia nyata?
Apakah mungkin jika kap dwa hanya produk buatan dari imajinasi tak terkendali taksidermi?
Atau malahan kombinasi dari keduanya?
Entahlah.

(Forteantimes.com)
(Theantiquemanltd.com)
(Mysteriousuniverse.org)

Kap dwa raksasa dari patagonia 4.5 5 DanD 14 April 2014 Cerita tentang kap dwa dimulai tahun 1673, raksasa setinggi 12 meter dengan 2 kepala ditangkap oleh sekelompok pelaut spanyol. Yang lalu me...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang bijak selalu meninggalkan jejak dengan berkomentar.
REGARDS

Terima Kasih Telah Datang

J-Theme