• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Bill Gates dan Koleksinya

 on 27 Maret 2014  

Bukan lagi jadi rahasia umum bila Bill Gates adalah salah satu orang terkaya yang dapat dibilang jenius.
Namun tak banyak yang tahu bahwa, si boss microsoft ini gemar mengoleksi barang-barang antik. Mungkin menjadi kolektor barang antik dari masa lalu adalah hal yang biasa terlebih bagi seorang milyuner pantas-pantas saja rasanya.
Tetapi bagaimana jika barang antik yang dimaksud adalah beberapa manuskrip/catatan kuno yang konon termasyhur pada zamannya.

Sahabat dari Oprah dan juga Bono U2 ini pun rela menebus catatan-catatan kuno itu dengan harga yang fantastis. Beberapa dari catatan ataupun jurnal kuno koleksi Bill Gates antara lain, codex da vinci (codex hammer/codex leicester), dan sejumlah catatan milik isaac newton.
Bagi orang awam mengoleksi sesuatu dari zaman dahulu mungkin hal yang lumrah, apalagi biasanya milyuner cenderung memiliki hobi yang unik serta sensasional. Namun bagi sebagian orang yang skeptis, terlebih bagi mereka penggila teori konspirasi hal ini bisa jadi satu topik baru untuk ditelisik.


(Dailymail.co.uk)
(Huffington post)
(Hammercodex.com)
(Wikipedia)
(And, etc)

Bill Gates dan Koleksinya 4.5 5 DanD 27 Maret 2014 Bukan lagi jadi rahasia umum bila Bill Gates adalah salah satu orang terkaya yang dapat dibilang jenius. Namun tak banyak yang tahu bahwa...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang bijak selalu meninggalkan jejak dengan berkomentar.
REGARDS

Terima Kasih Telah Datang

J-Theme