• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Struktur yang menyebabkan ledakan di Siberia

 on 30 Desember 2013  

Siberia adalah sebuah daerah di Rusia yang mencakup hampir semua Asia Utara , membentang dari Samudra Arktik sampai ke Kazakhstan, Mongolia dan China. Itu mencakup 77 % dari wilayah Rusia dan memiliki populasi sekitar 40 juta ( 28 % dari populasi Rusia ) Sebagian besar penduduk tinggal di Selatan sepanjang Trans Atlantic Railway. Taiga Siberia adalah bentangan luas hutan pinus yang tandus, yang belum terjamah oleh manusia apalagi dieksplorasi. Tempat ini membentang di bumi  lebih dari 100.000 km persegi dari Yakutia barat dan hanya ditempat inilah yang berpenghuni. Dengan tidak adanya akses jalan dan medan hutan yang  tebal oleh salju, runtuhan pepohonan lapuk, luasnya rawa dan banyaknya kawanan nyamuk Liar, maka tanah yang luas ini dikultuskan menyimpan segala macam misteri yang tidak dapat dijelaskan. ( Bagian pertama dari benang merahnya berawal dari peristiwa Tunguska dan beberapa teori tentang kejadian tersebut).

 Sedikit flashback peristiwa Tunguska terjadi pada 30 Jun 1908 sekitarjam 07:14 di wilayah terpencil Rusia yang bernama tunguska, ledakan itu setara dengan 40 megaton TNT atau 1.000 kali kekuatan bom atom yang dijatuhkan di Hiroshima. Diperkirakan kejadian ini merobohkan sekitar 80 juta pohon di area seluas 2.150 kilometer persegi ( 830 sq mi ) dalam pola radial, dan gelombang kejut dari ledakan itu pun diukur pada kisaran 5,0 skala Richter. “Aku sedang duduk di teras rumah di stasiun, dan memandang ke utara. Tiba-tiba, di utara ... langit terbelah dua, dan di atas hutan bagian utara keseluruhan dari langit muncul ditutupi dengan api. aku merasakan panas yang teramat sangat, seolah-olah bajuku terbakar. pada saat itu, ada ledakan di langit. aku terlempar dua puluh meter dari teras dan bumi bergetar”. Papar saksi mata kala itu.  apa pun yang terjadi disana, kehancuran yang dihasilkan sangatlah besar. Sebuah bola api besar seterang matahari terlihat melesat di langit, orang-orang yang lebih dari 300 mil jauhnya mendengar ledakan memekakkan telinga, getaran gempa yang tercatat oleh instrumen sejauh 600 mil, kebakaran hutan berlansung selama berminggu-minggu, empat puluh mil warga pemukiman terlempar ke tanah dan tak sadarkan diri. Ledakan itu mengirimkan gelombang kejut atmosfer dua kali di seluruh dunia dan mengubah malam menjadi siang di seluruh Eropa.
Inggris menyala selama beberapa hari dengan langit putih dan kuning yang indah, cukup terang untuk permainan tengah malam kriket dan golf di seluruh negeri. Dalam sebuah surat kabar, satu pembaca menulis : " Saya sendiri terbangun dari tidur di 1:15, dan ada cahaya yang terbias sangat kuat pada jam ini, saya bisa membaca buku dengan cukup nyaman. Pada pukul 01:45 , seluruh langit terlihat halus berwarna pink salmon, dan burung-burung mulai bernyanyi lagu pagi mereka . "Setelah itu ada beberapa efek yang dicatat di antaranya termasuk :  gangguan di lapangan magnet bumi, badai geomagnetik, pembalikan magnetisasi tanah, menampilkan aurora sebelum dan setelah peristiwa tunguska, ledakan elektromagnetik, malam yang cerah sebelum dan sesudah kejadian, mutasi genetik pada tanaman dan hewan, pertumbuhan tanaman dipercepat, luka bakar radiasi untuk orang yang terkena dampaknya. Meskipun belum terbukti apa yang menyebabkan ledakan tersebut tetapi ada banyak teori yang paling mungkin serta dapat diterima secara luas. Pertama teori tentang sebuah komet atau meteorit, karena itu adalah penjelasan yang paling logis. Meskipun telah banyak dilakukan ekspedisi pada wilayah kejadian tapi, tak seorang pun yang pernah menemukan kawah tempat meteroit bertubrukan.

Dari sekian banyak teori yang beredar, mungkin hanya teori-teori inilah yang paling mendekati kebenaran:

Encke Komet
Yang satu ini adalah penjelasan yang masuk akal, teori ini menyatakan bahwa sebuah fragmen 100.000 ton komet Encke meledak di pertengahan udara. Karena tidak ada puing-puing yang pernah ditemukan ledakan akan konsisten dengan komet yang biasanya tercampur es dan batuan. Ledakan itu akan meninggalkan sedikit bukti.

Suatu kejadian tektonik biasa
Ide ini pertama dikatakan oleh ilmuwan Rusia Andrei Yu Ol'khovatov. Ini adalah ide yang menarik bahwa peristiwa Tunguska adalah peristiwa geofisika yang terkait dengan proses tektonik. Dengan kata lain gempa kuat di mana tekanan besar menyebabkan efek atmosfer yang terekam.
Sebuah ledakan gas metana
Teori ini merupakan gagasan dari seorang fisikawan di Bonn universitas di Jerman, Wolfgang Kundt. Dia menunjukkan bahwa 10 juta ton gas metana dari dalam bumi bisa meletus dalam ledakan besar. Kundt percaya letusan serupa bisa terjadi dari dasar laut Norwegia di Blake Ridge .

Sebuah Lubang hitam
Ide ini bukan merupakan ide yang paling populer, bahkan banyak orang tidak yakin apakah lubang hitam kecil seperti itu ada.

Anti Materi
Ide lain siap ditolak oleh para ilmuwan mainstream, karena tidak mungkin bahwa antimateri akan mampu melintang ruang dan mencapai planet kita tanpa sudah menghadapi beberapa masalah dan yang menghancurkan.

Jatuhnya UFO
Sebuah teori besar di dunia konspirasi tapi sangat tidak mungkin. Tidak ada bukti atau fragmen dari sebuah pesawat ruang angkasa alien, Kecuali semua bukti itu hancur dalam ledakan?

Serangan ET
Skenario yang tidak mungkin lain yang banyak dibantah itu menunjukkan kita diserang dan ledakan di daerah yang tidak berpenghuni sebagai peringatan kepada orang-orang dari Bumi.


Pesawat ruang angkasa berusia 2.000 tahun
Ini adalah salah satu teori yang lebih wackie bahwa pesawat ruang angkasa nuklir Jepang kembali ke rumah setelah 2000 tahun merindukan landasan pacu dan meledak.

Sebuah percobaan Tesla
Sebuah percobaan Tesla? Seperti yang saya yakin banyak Anda tahu tentang Tesla dan eksperimen dengan listrik. Ada konspirasi bahwa peristiwa ini disebabkan oleh percobaan dari salah satu senjata super-nya.

Sebuah sistem pertahanan BUMI
Salah satu teori favorit saya yang meskipun sangat tidak mungkin adalah salah satu yang paling menghibur. Ini adalah gagasan bahwa orang-orang percaya bumi sedang dibela oleh sistem perlindungan di wilayah ini, yaitu semacam senjata yang melindungi bumi dari apa pun yang mungkin mengancam kita. asteroid, komet, dan serangan mahluk ET.




(Abovetopsecret)

Struktur yang menyebabkan ledakan di Siberia 4.5 5 DanD 30 Desember 2013 Siberia adalah sebuah daerah di Rusia yang mencakup hampir semua Asia Utara , membentang dari Samudra Arktik sampai ke Kazakhstan, Mongolia...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang bijak selalu meninggalkan jejak dengan berkomentar.
REGARDS

Terima Kasih Telah Datang

J-Theme