• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Area 51 Resmi Diakui dan Dipetakan

 on 13 September 2013  


Area 51 telah lama menjadi daya tarik bagi para penganut teori konspirasi dan penggemar dunia paranormal, tetapi dokumen-dokumen CIA yang baru dirilis secara resmi mengakui situs ini dan menunjukkan bahwa daerah tersebut telah melayani tujuan yang jauh lebih luar biasa ketimbang yang banyak diperbincangkan menurut isu-isu secara luas.

Menurut laporan tersebut, yang meliputi peta lokasi pangkalan di Nevada, Area 51 hanya sebuah situs pengujian untuk U-2 dan program pengawasan udara pemerintah. Program U-2 melakukan pengintaian di seluruh dunia, termasuk mengintai  Uni Soviet selama Perang Dingin.
Area 51,
terletak sekitar 125 km sebelah barat laut dari Las Vegas, tempat ini identik dalam budaya populer dengan kerahasiaan pemerintah didalamnya, dan banyak yang berteori bahwa area 51 memegang jawaban untuk salah satu pertanyaan terbesar umat manusia yang mengganggu Apakah kita benar-benar sendirian di alam semesta

Namun dokumen yang baru dirilis tidak menyebutkan ruang otopsi alien atau pun adanya pesawat ruang angkasa yang parkir disana. Informasi ini akan mengecewakan bagi sebagian orang, terutama bagi mereka yang percaya bahwa daerah itu sebagai tempat pertemuan manusia dengan mahluk asing dari angkasa. Bagi orang yang benar-benar percaya keberadaan pesawat alien di Area 51, dan upaya pemerintah untuk menutupi jejak mereka, tak terbantahkan. sejak laporan  Objek Terbang Tidak Dikenal atau yang biasa disebut UFO mulai muncul dari padang pasir Nevada di pertengahan abad ke-20.
Peta dan dokumen lainnya yang dirilis dalam menanggapi permintaan Freedom of Information Act disampaikan oleh Jeffrey T. Richelson, seorang rekanan senior di Arsip Keamanan Nasional, pada tahun 2005. Richelson mengajukan permintaan sebagai bagian dari studi berkelanjutan tentang program pengawasan udara dan mengatakan kepada CNN bahwa ia tidak diberi penjelasan mengapa dokumen baru tersebut dihapus dari versi sebelumnya dan dideklasifikasi oleh lembaga.
Dia menunjukkan, bahwa lokasi Area 51 adalah bukan rahasia
lagi bagi masyarakat. Lokasinya muncul dalam buku-buku tentang pengawasan udara dan secara luas dirujuk dalam budaya populer. Bahkan, peta yang dirilis dalam dokumen CIA memperlihatkan satu titik yang muncul setelah pencarian sederhana di Google Maps untuk " Area 51".

Area 51 juga telah dirujuk dalam dokumen pemerintah di masa lalu, meskipun rilis
an terbaru ini adalah yang pertama kali mengakui keberadaan lokasi itu dan digunakan untuk tujuan yang bermanfaat.
Richelson mengatakan kepada CNN ia percaya
hal ini bisa menandakan perubahan dramatis dalam kesediaan pemerintah untuk mengumumkan informasi dasar area 51, yang berarti akan lebih banyak informasi tentang Area 51 di masa depan yang tersiar.

Pelepasan laporan ini tampaknya me
mbuat mereka para penganut teori tentang alien dan piring terbang beristirahat untuk sejenak, meski hal itu mungkin tidak cukup untuk membungkam orang yang benar-benar percaya eksistensi alien di area 51. Setidaknya mereka masih memiliki Roswell, kan?


Source:
(CNN)
(Unexplained mysteries)

Area 51 Resmi Diakui dan Dipetakan 4.5 5 DanD 13 September 2013 Area 51 telah lama menjadi daya tarik bagi para penganut teori konspirasi dan penggemar dunia paranormal , tetapi dokumen-dokumen ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang bijak selalu meninggalkan jejak dengan berkomentar.
REGARDS

Terima Kasih Telah Datang

J-Theme