• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Kisah Pembunuhan Blair Adam Yang Aneh

 on 9 September 2012  


disuatu pagi di bulan juli pada tahun 1996,wisatawan asing menemukan seorang pria tewas dipukuli dalam keadaan setengah telanjang di tempat parkir di Knoxville, Tennessee tersebar di seluruh tubuhnya mata uang Jerman, Kanada, serta dollar amerika hampir sebesar $ 4.000..pria itu diidentifikasi sebagai Blair Adams 31 tahun dari Surrey,British Columbia.

Letnan Jim. Jones adalah Kepala Detektif di Knox County pada saat tubuh Blair ditemukan mengatakan: "Setiap aspek dari kasus ini adalah misterius .. tidak ada penjelasan untuk itu."
''Ada sesuatu yang tak jelas pada dirinya, sangat banyak masalah Dia tidak bisa tidur nyenyak. Ada yang salah. Saya bertanya beberapa kali apa yang salah. Dan ia berkata, Saya tidak harus memberitahu Anda tentang 'itu." Dan untuk hari ini saya tidak tahu apa yang 'sebenarnya terjadi pada diri saya'’
Pemberhentian selanjutnya adalah perbatasan Kanada-Amerika. Pada hari Minggu, Blair mencoba memasuki Amerika Serikat Tapi sebagai orang muda yang belum menikah dan membawa uang tunai dalam jumlah besar, Blair mungkin terlihat seperti pedagang obat.. Dia ditolak masuk. Proses selanjutnya Blair datang ke tempat kerjanya. Tapi dia datang tidak untuk bekerja. melainkan meminta berhenti,dari tempat itu.

perilaku tidak mementu blair,berlanjut siang itu ia menghabiskan uang 1600 dollar untuk membeli tiket penerbangan round trip ke frankfurt, jerman namun hanya beberapa jam setelah membeli tiket blair kembali putus asa untuk kembali masuk ke amerika.dia datang ke rumah temannya dengan panik, takut ,dan berkata bahwa ada seseorang yang ingin membunuhnya serta ia ingin kembali ke amerika.tetapi temannya tersebut tetap tidak bisa membawanya melewati perbatasan.

kemudian pada hari selasa,dia mengurungkan niat untuk terbang ke jerman, blair malah berbalik membeli tiket ke washington dc, menyewa mobil dan kembali ke perbatasan.sekali lagi ia melewati perbatasan tapi kali ini dia lolos dan sampai di seattle.
pada hari rabu pagi dinihari ia tiba di washington,lalu pergi menuju knoxville di 500 mil barat daya, moyers perry.
blair,pertama kali terlihat di sebuah pompa bensin diknoxville sekitar pukul 05.30 pagi.ia mengeluh kepada petugas pompa bensin bahwa terdapat masalah pada mobilnya,lalu petugas itu memeriksa dan berkata kalau kunci mobil yang dia pakai keliru,namun perusahaan rental mobil sudah tutup untuk hari ini.blair adams terdampar di knoxville hingga pagi menjelang untung nya ia dapat tumpangan untuk menuju ke hotel terdekat.
kamera keamanan hotel,menunjukan bahwa blair terlihat keluar masuk loby berkali-kali sebelum akhirnya ia,membayar kamar.
setelah memeriksa,blair lalu mengantongi kunci dan bergegas menuju kamarnya,namun bukannya pergi ke kamarnya, dia berjalan keluar melewati pintu depan dan dia tak pernah kembali ke hotel tersebut.ini terjadi sekitar jam 19.37 dimana blair adams untuk terakhir kalinya terlihat masih hidup.

dua belas jam kemudian,tubuh blair ditemukan di sebuah tempat parkir sekitar setengah mil dari hotelnya,dengan kondisi mayat nya yang telanjang dari pinggang ka atas. tersebar keseluruh tubuh blair uang tunai 4000 dollar, jeman ,dan kanada.serta satu pak kecil kotak perhiasaan senilai 2000 dollar.
menurut hasil autopsi banyak terdapat luka memar dan lecet di tubuhnya,luka ini mungkin di dapat dari menangkis serangan.blair terbunuh akibat pukulan telak di perutnya.
Meskipun Blair berpikir hidupnya dalam bahaya, pihak berwenang percaya ancaman itu imajiner ada nya, dan perjalanan yang dilakukan Blair hanya untuk melarikan diri dari ilusi dirinya.
dan hingga saat ini tidak ada yang bisa menjelaskan apa yang membuat diri blair adams begitu gelisah dan sampai akhirnya tewas di sebuah tempat parkir,sehingga kasus ini tetap menjadi misteri.


( unsolved mysteries )

Kisah Pembunuhan Blair Adam Yang Aneh 4.5 5 DanD 9 September 2012 disuatu pagi di bulan juli pada tahun 1996,wisatawan asing menemukan seorang pria tewas dipukuli dalam keadaan setengah telanjang di tem...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang bijak selalu meninggalkan jejak dengan berkomentar.
REGARDS

Terima Kasih Telah Datang

J-Theme