• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Margonda Raya Berbahaya Bagi Pejalan Kaki

 on 13 Maret 2012  

Jalan margonda raya depok sangat berbahaya bagi penyebrang jalan pasalnya, jalan yang mempunyai lebar 25 meter dan panjang 5,2 KM tersebut minim trotoar serta jembatan penyebrangan orang.
Sejumlah warga depok merasa kesal sehingga mahasiswa yang kampusnya berada dalam wilayah margonda menuntut segera di buatnya JPO ( jembatan penyebrangan orang ). tak hanya itu warga pun sempat menggelar aksi damai demi dipenuhinya tuntutan mereka.


Saat ini hanya ada dua jembatan penyebrangan di jalan margonda, yaitu di depan terminal depok dan tepat di depan margo city.
untuk mengantisipasi kecelakaan pemkot depok kini telah menambahkan trafficlights dan tanggul polisi tidur,di sekitar kampus gunadarma serta arah sebaliknya kira-kira 50 meter dari gedung margonda residence.

Kasat lantas polres depok, kompol selamet widodo menambahkan, laka lantas penyebrangan jalan yang terjadi  mayoritas karena kurangnya JPO ( jembatan Penyebrangan Orang ) sehingga mereka terpaksa melalui jalan yang padat tersebut untuk menyebrang terjadinya kecelakaan di jalan margonda tidak dapat di prediksi waktunya, tapi kerap terjadi pada jam padat tambah kompol selamet widodo.


















Kepala perhubungan kota depok mengatakan bahwa di tahun 2012 ini pemprov akan  membangun dua JPO di jalan margonda tepatnya di gang kober dan di depan walikota depok ke arah BTPN margonda, kita tunggu saja realisasi rencana ini.

Margonda Raya Berbahaya Bagi Pejalan Kaki 4.5 5 DanD 13 Maret 2012 Jalan margonda raya depok sangat berbahaya bagi penyebrang jalan pasalnya, jalan yang mempunyai lebar 25 meter dan panjang 5,2 KM tersebut m...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang bijak selalu meninggalkan jejak dengan berkomentar.
REGARDS

Terima Kasih Telah Datang

J-Theme