• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Lady Gaga Dan Simbol Okultism

 on 20 Maret 2012  


Simbolisme Lady Gaga sebagai pendukung illuminati sangat lah mencolok, sulit dikatakan bila hanya kebetulan semata, Seluruh kehidupan serta aksi panggung Lady Gaga pun dapat dibilang sebagai upaya mind control dimana banyak hal hampa dan kacau yang beresonable dengan artistik di panggung.

Berawal dari namanya saja kita di buat heran kenapa harus mengunakan kata GAGA dalam penggunaan nama tenar diva tersebut, GAGA adalah sebuah kata yang merujuk dalam kekosongan pikiran (Thesaurus).
Bila kita cermati lebih jauh secara sederhana makna dari nama tersebut, maka kita akan mendapati hal yang dimana seakan nama itu berkata secara polos berbunyi Im a lady,and im empty headed kondisi jiwa seperti ini terjadi bila proses mind control telah dikatakan sukses. Menurut sumber lain nama Lady Gaga juga dikatakan berasal dari lagu Queen ‘’Radio Gaga’’ yang video klip nya banyak mengambil adegan sebuah film berjudul ‘’metropolis’’. Film rilisan tahun 1927 ini menceritaka tentang, seorang wanita yang di pilih oleh kaum elit untuk memberikan kehidupan bagi sebuah robot, dengan menggunakan campuran ilmu pengetahuan dan ilmu hitam untuk tujuan tersebut.


Logo ini saya pikir amat lah tepat gambar mannequin tanpa kepala yang di badannya terkena sambaran petir.
Sambaran petir sendiri mengiplikasikan bahwa tubuh tanpa kepala(pikiran) telah di charge, oleh suatu kekuatan yang dapat memberikan hidup.
Untuk gambar yang satu ini pasti sudah banyak yang mengetahuinya dan melihat sang diva bergaya seperti itu, bagi orang biasa yang tak tahu tentang simbol okultis dan illuminati akan menganggap hal ini biasa saja atau mereka hanya mengatakan bahwa hal tersebut adalah sebuah style tersendiri dari Lady Gaga, padahal simbol okultis yang sering disebut One Seeing Eye ataupun All Seeing Eye yang merujuk kepada Eye Of Horus tersebut adalah sebuah simbol okultis yang mungkin paling banyak dikenali oleh penganut teori konspirasi didunia.

Secara signifikan Lady Gaga telah menyususupi panggung hiburan dengan simbol-simbol okultis, ini memastikan bahwa kenyataan mata tertutup digunakan dalam paduan simbolisme estoric. Lihat gambar mata kirinya yang tertutup dalam tangan kiri Lady Gaga(gambar bawah) ini berpresentasi kepada hand of fatima(evil eye), kemudian bandingkan antara gambar tersebut dengan gambar god of baphometh di bagian bawahnya, bukankah gambar tersebut memiliki kemiripan.
Lady Gaga dalam videonya terlihat berbicara bak robot dengan suara yang tidak jelas, seperti di Lobotomi
dalam video ini Gaga bercerita tentang pria yang menelan otaknya. Videonya bisa dilihat dibawah ini.


Lady Gaga Dan Simbol Okultism 4.5 5 DanD 20 Maret 2012 Simbolisme Lady Gaga sebagai pendukung illuminati sangat lah mencolok, sulit dikatakan bila hanya keb...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang bijak selalu meninggalkan jejak dengan berkomentar.
REGARDS

Terima Kasih Telah Datang

J-Theme